Kompas TV regional jawa barat

Sedapnya Bebek Bakar Kalio Dengan Sambal Bakar Khas Padang

Kompas.tv - 23 Mei 2023, 21:02 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Bagi anda khususnya warga Bandung yang bingung cari makan di waktu sore bahkan malam hari, anda bisa mencoba datang ke seputar Jalan Dipatiukur Bandung. Di sana berjejer tenda-tenda yang menawarkan makanan, mulai dari makanan berkuah, goreng hingga bakar. Tepatnya di depan pintu utama kampus Unpad Bandung, terdapat warung kaki lima yang menawarkan menu bebek bakar, tempat tersebut bernama “Bebek Kalio dan Sambal Bakar Alfarizi”.

Ada rasa yang berbeda ditawarkan di warung ini, selain bebek yang disajikan tak bau amis, sambal yang diberikannya pun banyak sekali, mulai dari sambal dabu-dabu, sambal merah, dan yang jadi favorit adalah sambal bakar cobek, dengan varian sambal bawang, sambal gami, dan sambal hijau. Selain itu, warung yang berdiri di tahun 2019 memakai bumbu kaya akan rempah-rempah layaknya masakan padang.

Salah satu pelanggan setia bebek bakar kalio dan sambal bakar Alfarizi, Khopipah menyampaikan, di warung bebek ini tak hanya soal rasa yang nikmat, namun pelayanannya baik, dan soal harga sangat ramah di kantong. Bagi anda yang ingin mencoba bebek bakar dengan resep khas Padang, silahkan satang saja langsung ke Jalan Dipatiukur tepatnya di depan gerbang utama Kampus Unpad Bandung. Buka mulai dari jam 4 sore sampai jam 11 malam, dijamin anda akan menemukan sensai lain dari olahan bebek.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.