Kompas TV regional papua maluku

BNN Operasi Laut Interdiksi Cegah Peredaran Narkoba di Indonesia

Kompas.tv - 23 Mei 2023, 16:53 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia melaksanakan operasi laut interdiksi terpadu di Perairan Indonesia, Selasa (23/05/2023).

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua pekan kedepan melaksanakan operasi laut interdiksi terpadu yang dimulai dari Perairan Papua hingga ke sejumlah wilayah seperti Selat Makassar, Laut Arafuru, Laut Sulawesi, Sumatera Utara,  Kepulauan Seribu, Kepulauan Riau Aceh dan sekitarnya.

Operasi laut ini dilakukan mengingat berdasarkan data BNN RI angka peredaran narkoba jenis sabu-sabu lewat laut mencapai 95 persen.  Sehingga operasi laut perlu ditingkatkan, khusus wilayah Papua akan difokuskan pada Laut Arafuru dan wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara lain.

Sementara untuk peredaran narkotika jenis ganja paling banyak dilakukan dalam Negeri. BNN dengan tegas akan menindak pelaku yang melakukan peredaran narkotika di Indonesia.                                                                                                                                  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.