Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, KNPI Jeneponto Gelar Baksos

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 17:29 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JENEPONTO, KOMPAS.TV - Peringatan hari kebangkitan nasional 2023 di kabupaten jeneponto. sulawesi selatan. digelar dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial. bakti sosial dilakukan dengan melibatkan anggota tni polri serta ormas.

Dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional tahun 2023.KNPI kabupaten Jeneponto kembali menggelar bakti sosial . sejumlah kegiatan digelar termasuk membersihkan lingkungan dan donor darah bagi anggota tni -polri serta satpol pp kabupaten jeneponto .

Selain itu, dalam bakti sosial kali juga di gelar pemberian sembako kepada perwakilan babinsa tni . bhabinkamtibmas  polri . satpol pp . petugas kebersihan . serta beberapa organisasi kelompok kepemudaan KNPI kabupaten Jeneponto . 

Ini juga merupakan bantuan antara knpi jeneponto dengan direktorat intelkam polda sulawesi selatan . dalam kegiatan ini juga turut hadir bupati jeneponto . iksan iskandar . kapolres jeneponto akbp andi erma suryono . bupati jeneponto meminta kepada seluruh elemen pemuda untuk tetap merawat keutuhan nkri dan menjaga soliditas bangsa .

Diharapkan dengan kegiatan ini masih banyak lagi kegiatan kepemudaan yang lebih bermanfaat untuk meningkatkan sibergitas tni polri serta pemerintah dalam merajut keutuhan nkri dan soliditas bangsa . selanjutnya baksos ini diakhiri dengan berjoget bersama tiga pilar.



#KNPI
#satpolPP
#harikebangkitannasional



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x