Kompas TV regional berita daerah

Balai Monitor SFR Kelas II Manado Sosialisasikan Sulut Tertib Frekuensi

Kompas.tv - 19 Mei 2023, 09:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio kelas II Manado, menggelar sosialisasi sekaligus pencanangan sulut tertib frekuensi di GKIC Manado, pada Selasa pagi, untuk membangkitkan kesadaran pengguna frekuensi untuk lebih tertib dalam pemanfaatan frekuensi radio di Sulawesi Utara.

Gelaran sosialisasi ini dihadiri oleh Forkopimda Sulut dan dicanangkan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Sulut Stevan Liow yang hadir mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Dalam sosialisasi ini juga dilaksanakan mini talkshow dengan menampilkan narasumber dari Ditjen SDPPI.

Kepala Balmon SFR Kelas II Manado Heriyanto mengatakan, bahwa pencanangan dan sosialisasi ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi para pengguna frekuensi radio di Sulawesi Utara untuk lebih tertib dalam pemanfaatan frekuensi radio.

Selanjutnya diharapkan dengan adanya sosialisasi dan pencanangan sulut tertib frekuensi ini dapat meningkatkan layanan monitoring, pengukuran, inspeksi serta pelayanan publik spektrum frekuensi radio dan perangkat telekomunikasi oleh pihak Balmon SFR Kelas II Manado.

#kompastvmanado #balmonmanado #kominfosulut

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

SaksikanSiaranKompastv :

Chanel 46 UHF

Fb :Kompastv Manado

Yt :Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 KelurahanWinangun

KecamatanMalalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x