Kompas TV regional berita daerah

12 Pengedar Narkoba Ditangkap 2 Diantaranya Pasutri

Kompas.tv - 15 Mei 2023, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Inilah salah satu rekaman video amatir petugas saat, dm (40 tahun), dan sap (35 tahun),yang merupakan pasangan suami istri. diringkus di kediamannya, di Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, dengan ribuan butir obat-obatan terlarang.

Dihadapan petugas pelaku mengaku dirinya terpaksa mengedarkan barang haram tersebut, lantaran terdesak kebutuhan ekonomi. Sementara barang tersebut didapatnya dari salah seseorang di Wilayah Bandung.

Menurut Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, dari 12 pelaku yang berhasil ditangkap diantaranya merupakan pasangan suami istri, yang mengederkan obat-obatan terlarang di Wilayah Cidaun dengan sasaran kalangan remaja.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, 8.739 butir obat-obatan terlarang,  139 gram sabu, 250 gram ganja, dan empat unit smartphone. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para pelaku terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x