Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Sakit Hati pada Status Whatsapp, Seorang Pemuda Bunuh Guru dan Buang mayatnya ke Bengawan Solo

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 13:47 WIB
sakit-hati-pada-status-whatsapp-seorang-pemuda-bunuh-guru-dan-buang-mayatnya-ke-bengawan-solo
Ilustrasi jenazah (Sumber: THINKSTOCK)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

KARANGANYAR, KOMPAS.TV – Seorang pria bernama Agung Nugroho (20) membunuh seorang guru madrasah ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah bernama Joko Siswoyo (23) karena tersinggung pada status Whatsapp korban.

Agung membunuh Joko setelah mengetahui korban mengunggah status WA bertuliskan ‘INFO AGUNG CAH JEBRES WONG RUWET IKI', disertai foto dirinya.

Saat itu sebenarnya korban sudah menyembunyikan status WA dari Agung, namun pelaku  mengetahui status tersebut dari seorang rekannya.

"Saat itu saya masih komunikasi dengan dia, ternyata dia mengupload namun disembunyikan dari saya," ujar Agung, kepada TribunSolo.com, Senin (8/5/2023).

Menurut pengakuannya, Agung juga memiliki utang pada korban sebesar Rp6 juta yang telah berbunga menjadi 13 juta.

Utang itu berasal dari pinjaman online dengan menggunakan nama korban. Agung menggunakan uang pinjaman itu untuk membayar utang modal dagang.

Baca Juga: Warga Temukan Jenazah Berbaju Batik di Kaki Gunung Gede Pangrango!

Agung mengaku sudah berusaha mencicil utangnya ke korban, namun baru sebesar Rp500 ribu.

"Saya utang ke korban melalui pinjol itu atas persetujuan antara saya dan korban, dulu saya minjam Rp 6 juta, namun karena berbunga, jadi sekarang Rp 13 juta," ucap Agung.

Sementara, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy menyebut pelaku sakit hati pada korban.



Sumber : Tribunjateng.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x