Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Aksi Koboi, Warga Ditodong Senjata Api dan Sajam Terekam CCTV

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 11:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Warga ditodong oleh dua pelaku dengan senjata yang diduga senjata api dan senjata tajam di depan sebuah toko serba ada di Desa Putatsari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Aksi penodongan ini viral di media sosial setelah kejadiannya terekam kamera CCTV. Belum diketahui apa motif pelaku mengancam korban. Polisi berhasil menangkap salah seorang pelaku dan tengah memburu pelaku lainnya.

"Aksi bersepeda motor membawa celurit sama senjata api. Warga sempat heboh, enggak tahu apa-apa dia nantang-nantang, katanya lho ya. Ada orang yang di warung itu juga diikut-ikutkan, kowe melu-melu, enggak melu-melu. Karena yang menjadi resahnya warga bawa celurit dan senjata api itu," kata Marno, Kades Putatsari.

"Kita sudah mengantongi nama-namanya para pelaku, sudah dapat informasinya. Kita juga sudah melakukan penangkapan satu orang pelaku," jelas AKP Kaisar Ariadi Pradisa, Kasatreskrim Polres Grobogan.

Kasus ini saat ini sedang dalam penyidikan aparat Polres Grobogan.

#grobogan #polresgrobogan #desaputatsari

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.