Kompas TV regional papua maluku

Kampus UNAMIN Sorong Pastikan Mayat yang Ditemukan Bukan Mahasiswa

Kompas.tv - 3 Mei 2023, 15:28 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di Area Kampus Universitas Muhammadiyah Sorong,  Satpam yang mengetahui peristiwa itu langsung melaporkan pada Polresta Sorong Kota untuk dievakuasi.

Setelah dilakukan evakuasi jenazah pria tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Sele Be Solu Sorong untuk dilakukan otopsi. Sementara lokasi penemuan mayat tersebut telah dipasang garis Polisi.

Pihak kampus memastikan bawah jenazah tersebut bukanlah mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Sorong. Dimana berdasarkan keterangan Satpam, jenazah tersebut tergeletak di kampus pada Rabu (03/05/2023), setelah diketahui tidak bernyawa langsung dilaporkan pada Polisi.

Sementara itu Kapolresta Sorong Kota mengatakan berdasarkan keterangan saksi diduga korban dalam keadaan mengonsumsi minuman keras. Hingga saat ini polisi masih mengumpulkan data terkait temuan jenazah tersebut.                                                                                                                                       



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.