Kompas TV regional berita daerah

JWW Diserbu Warga Untuk Wisata Libur Lebaran

Kompas.tv - 1 Mei 2023, 13:19 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Di puncak akhir libur lebaran di Samarinda – hampir semua tempat wisata di serbu warga. Baik dari dalam maupun luar kota Samarinda. Salah satunya di Jungle Water World yang berada di Samarinda. Tepatnya di kawasan Tanah Merah, tak jauh dari Bandara APT Pranoto

Menurut pengelola, pengunjung yang datang setiap harinya diatas 1.000 orang. Pasalnya, sejak sepekan terakhir, usai bersilaturahmi dengan keluarga, mereka mengakhiri masa libur lebaran dengan berwisata. Tentu dengan keluarga dan kerabat.

Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga karena tertarik dengan biaya yang murah. Hanya dengan 45 ribu rupiah per orang, Anda bisa menikmati seluruh wahana yang ada di lokasi J-W-W ini.

Tercatat ada 14 wahana yang keseluruhannya bisa dinikmati secara bebas. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun senang menikmati seluruh wahana.

Ada ember tumpah raksasa, mandi bola, mandi busa, dan menyisir sungai dengan perahu – layaknya sedang menyusuri Sungai Mahakam dan Sungai Karang Mumus. Dan yang paling digemari adalah wahana seluncuran. Dan tak kalah serunya, bermain flying fox mini, bersama anak.

Nah, tak ada salahnya, jika anda sedang di Samarinda, ingin berwisata akhir libur lebaran, Jungle Water World bisa menjadi pilihan anda. Selamat berlibur…!!!

#Liburan #Wisata #Samarinda



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x