Kompas TV regional berita daerah

Puncak Arus Mudik, Jalan Jatingaleh Semarang Padat Merayap

Kompas.tv - 20 April 2023, 13:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG,KOMPAS.TV - Belum di berlakukan satu jalur dari Tol Kalikangkung menuju ke Gerbang Tol Banyumanik Kota Semarang, pada Rabu (19/04/2023) sore terjadi kepadatan arus lalu lintas di lajur tol maupun di jalur kota menuju ke arah Solo tepatnya di jalan raya Jatingaleh Kota Semarang. Pasalnya, petugas jalan tol menutup jalur masuk tol dari kota menuju ke jalur tol arah ke Solo.

Hari pertama cuti bersama Lebaran 2023, kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Jatingaleh Kota Semarang dan Lajur Tol Jatingaleh Semarang, pada Rabu (19/04/2023) sore terpantau padat merayap. Untuk mengurai kemacetan di Fly Over Jatingaleh menuju ke Tanjakan Gombel Semarang, petugas dan relawan melakukan pengaturan arus lalu lintas dari jalur kota menuju ke arah Solo.

Naiknya volume kendaraan yang menuju ke Solo ini, terpantau dari atas Jembatan Tol Jatingaleh menuju ke Gerbang Tol Banyumanik Semarang. Kepadatan yang terjadi itu, diduga belum difungsikannya satu jalur menuju ke arah Gerbang Tol Banyumanik dari Gerbang Tol Kalikangkung.

Petugas yang melihat kondisi lajur tol menju ke arah Solo, memilih menutup pintu masuk Tol Jatingaleh dan mengalihkan kendaraan kembali ke jalan kota menuju ke arah Solo.

#cutibersama #lebaran #pemudik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x