Kompas TV regional jawa timur

Penyelenggara Konser Dewa 19 Bantah Tuduhan Abaikan Pengembalian Uang Tiket

Kompas.tv - 19 April 2023, 17:43 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

SURABAYA, KOMPAS.TV - Usai diadukan ke polisi oleh sejumlah calon penonton konser Dewa 19, yang batal digelar di kota Blitar, pihak penyelenggara akhirnya buka suara. Mereka membantah mengabaikan proses pengembalian tiket sebanyak 13 ribu lembar, dari total 4 kota tujuan tour konser Dewa 19, yang salah satunya digelar di Blitar.

Didampingi tim kuasa hukum, saat ini pihak penyelenggara telah melakukan pengembalian uang tiket sebanyak 70 persen dari total tersebut. Mereka juga menyayangkan terkait adanya aduan ini ke polisi.

Batalnya konser ini dikarenakan adanya pembatasan kegiatan, pasca peristiwa Kanjuruhan yang menimbulkan banyak korban. Pihak penyelenggara mengaku telah memiliki cukup bukti pengembalian dana, ribuan pembeli tiket konser Dewa 19 yang telah selesai dilakukan.

Sementara hingga saat ini pihaknya juga masih melakukan proses pengembalian dana penjualan tiket ke calon penonton yang tersisa 30 persen, dari 13 ribu tiket. Lamanya proses pengembalian dana ini diakui karena banyak data yang invalid serta terkendala proses pencocokan data pembeli tiket dengan pengaju refund.

#surabaya #dewa19 #konserdewa19 #tiketdewa19 #ahmaddhani #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x