Kompas TV regional jawa barat

Hindari Kepadatan Mal, Warga Memilih Belanja di Bazar Ramadan

Kompas.tv - 17 April 2023, 13:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG BARAT, KOMPAS.TV - Sejumlah warga di Cimareme lebih memilih ke bazar pakaian murah di Kawasan Parahyangan Efo Business Park, Kabupaten Bandung Barat.

Berbagai produk seperti pakaian baju muslim, sepatu hingga produk keperluan lebaran, dijual di bazar ini. Produk-produk ini didatangkan dari para pengusaha UMKM, yang ada di wilayah Bandung Raya khususnya di Kabupaten Bandung Barat. 

Salah seorang pengunjung memilih belanja pakaian di bazar UMKM ini karena menghindari kepadatan di mal. 

Menurut panitia bazar yang juga pengusaha properti mengungkapkan, bazar ini diikuti 100 buah stand yang menjual berbagai produk kebutuhan lebaran. Tidak hanya murah, kualitas produk di bazar ini juga baik. 

Selain bazar murah, panitia juga memberikan bantuan ratusan kilo beras kepada warga sekitar Kawasan Efo Business Park. Kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga untuk kebutuhan lebaran.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x