Kompas TV regional berita daerah

Viral Babi Hutan Masuk Kedai Baso

Kompas.tv - 13 April 2023, 20:29 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Inilah video amatir yang viral di media sosial dan menyebar di grup Whatsapp warga/ menunjukan saat seekor babi hutan berukuran besar masuk ke kedai baso yang diketahu terjadi di Kampung Cilanjung, Desa Cipareuan, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut.

Dalam video amatir yang berhasil direkam, sebelum masuk ke kedai baso babi hutan sempat pula menabrak sebuah bengkel. Bahkan usai meneror warga yang ada di kedai bakso, babi hutan itu menyebrangi jalan, hingga pemotor dan pengendara mobil pun sontak dibuat kaget.

Video ini pun menyebar luas dan menjadi perhatian warga, salah seorang warga mengaku kaget saat melihat adanya babi hutan masuk warung. Ia pun menambahkan kejadian ini baru pertama kali terjadi, meski perkampungan itu berada di bawah kaki gunung Haruman namun masyarakat sekitar tak pernah melihat sosok babi hutan selama puluhan tahun lalu.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x