Kompas TV regional berita daerah

Timnas U22 Akan Uji Coba Dengan Libanon & Bhayangkara

Kompas.tv - 10 April 2023, 16:47 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas indonesia u22 proyeksi sea games 2023 akan menggelar ujicoba sebelum berlaga di sea games kaboja 2023.. pelatih kepala indr syafri telah mengantongi beberapa tim yang akan menjadi lawan uji coba.

Timnas indonesia u22 proteksi sea games hingga saat ini masih melakukan pemusatan pelatihan dibawah pelatih kepala indra syafri. menurut rencana timnas u22 akan menjalani laga uji coba  sebeleum berlaga di sea games 2023.

Salah satu negara yang akan menjadi lawan uji coba timnas u22 yakni lebanon. namun sebelum menghadapi lebanon indra syafri memastikan anak asuhnya akan uji coba menghadapi tim liga satu indonesia yakni bhayangkara fc pada pertengahan bulan april ini. uji coba dengan bhayangkara ini akan dilakukan dua kali.

Total, indra sjafri menjadwalkan timnya beruji coba sebanyak empat kali sebelum sea games 2023. Namun untuk lawan keempat masih dicari.

"tanggal 18 atau 19 april kami cari lawan satu lagi. Yang pasti di jakarta pertandingannya," imbuh indra sjafri.

Adapun saat ini, timnas indonesia u-22 terus digembleng indra sjafri dalam pemusatan latihan (tc) di jakarta. Tc berlangsung sejak 1 april 2023, dan akan digelar hingga keberangkatan tim ke kamboja.


#timnasindonesia
#U20
#lebanon



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x