Kompas TV regional sumatra

Bazar Kuliner Mancanegara Diburu Warga

Kompas.tv - 5 April 2023, 14:02 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Bazar kuliner milik Evan setiap bulan puasa selalu menjadi serbuan warga di Kota Banda Aceh untuk menu berbuka,  pasalnya berbagai aneka mie dan makanan  perpaduan dari berbagai negara tersedia disini.

Selain menyediakan berbagai cita rasa yang khas dan beda, menu utama seperti mie tiau, mie telur, mie kuning, mie hun dan chap cai, cara koki yang meracik langsung  aneka macam mie dilokasi juga menjadi  daya tarik tersendiri bagi warga untuk selalu membeli menu berbuka disini.

Di bazar menu berbuka ala thailan ini setiap sorenya ramai diserbu warga karena dapur dan proses penyajian berbagai menu disini terlihat  bersih dan higinis, ditambah lagi disini juga menyediakan ayam, ikan dan berbagai jenis gorengan khas Thailand.

Usaha kuliner milik Irvan ini sudah dirintis sejak tahun 2004 lalu, awalnya ia hanya menyediakan berbagai aneka mie, namun dua tahun terakhir ini irvan terus mengembangkan usahanya dengan menambah berbagai menu lengkap dari berbagai negara.

Setiap bulan puasa  Irvan menghabiskan mie secara kesluruhan hampir tiga ratus kilo perhari, dengan omset mencapai Rp 10 juta lebih mulai buka dari pukul 16.00 WIB hingga menjelang magrib, ia juga dibantu oleh 12 orang anggota keluarga untuk melayani pembeli.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x