Kompas TV regional berita daerah

Jelang Mudik Ridwan Kamil Awasi 71 Pengerjaan Pengaspalan

Kompas.tv - 3 April 2023, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Merespon keluhan masyarakat Jawa Barat terkait jalan provinsi di sejumlah ruas jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan, gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil, memantau proyek pengaspalan di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi. Menurut Ridwan Kamil saat ini ada 71 pengerjaan perbaikan baik pengaspalan maupun tambal sulam. Prioritas perbaikan dilakukan dijalur mudik Wilayah Selatan Jawa Barat seperti Garut, Ciamis hingga Pangandaran. Pemerintah Jawa Barat menargetkan perbaikan jalan ini selesai sebelum Lebaran, sehingga pemudik bisa melintasi kondisi jalan yang mulus.

Ridwal Kamil juga memastikan jalan provinsi di Wilayah Sukabumi yang menjadi alternatif bagi pemudik sepanjang 11 kilometer akan selesai dalam dua tahap, satu tahap rampung 10 hari sebelum Lebaran, dan tahap kedua dilanjutkan setelah Lebaran.

Selain itu juga Ridwan Kamil memastikan Jalan Tol Bocimi seksi dua sesuai arahan Presiden Joko Widodo bisa digunakan untuk jalur mudik dengan tujuan Bogor maupun Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.