Kompas TV regional berita daerah

Pengecekan kesehatan Sopir dan Bus Jelang Arus Mudik

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO,KOMPAS.TV - Sebagai persiapan arus mudik Lebaran 2023, puluhan sopir bus di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah menjalani pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian vitamin. Selain pemeriksaan kesehatan gratis, kepolisian dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sukoharjo juga melakukan pengecekan kondisi armada bus, untuk memastikan bus dalam kondisi laik jalan. Pemeriksaan ini meliputi lampu, wiper, kondisi ban, mesin, hingga kelengkapan surat kendaraan.

“Membawa tim dari kesehatan juga, tadi kita lakukan pemeriksaan kesehatan pada para crew dan sopir, kemudian kita juga beri obat obatan dan vitamin, sehingga ketika bus dan driver dapat berfungsi dengan baik harapannya mudik Lebaran dapat berjalan lancar,” ucap AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kapolres Sukoharjo.

Dengan dilakukannya pemeriksaan kesehatan gratis kepada sopir bus dan pengecekan kondisi armada bus, diharapkan selama libur Lebaran maupun arus mudik dan arus balik berjalan lancar, sehingga para pengguna jalan dapat terlayani dengan nyaman.

#arusmudik #lebaran #arusbalik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x