Kompas TV regional berita daerah

Seberapa Kuat "power" Teddy Minahasa Dikasus Narkoba Yang Menjeratnya? | NI LUH

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 12:16 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

Mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa kedapatan menyalahgunakan wewenangnya dengan mengendalikan peredaran narkoba jenis sabu. Pekan ini, Teddy bersiap menghadapi sidang tuntutan. Meski demikian, Teddy masih bersikukuh tidak terlibat.

Dalam persidangan yang penuh drama, arogansi Tedy masih terlihat. Teddy sering kali mengintimidasi terdakwa dan keluarganya. Bahkan, tim Ni Luh mendapat informasi, putri terdakwa Linda Pujiastuti membatalkan niatnya menjadi saksi, lantaran takut pada Teddy Minahasa. Benarkah? Seberapa kuat "power" Teddy Minahasa? Jurnalis Kompas TV, Ni Luh Puspa, mencari jawabnya.

Ni Luh bertemu dengan N-N anak Linda Pujiastuti, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Teddy Minahasa dalam kehidupan ibunya. Benarkah Teddy kerap datang ke rumah Linda? N-N juga menyebut dirinya pernah dimarahi Teddy, yang membuatnya trauma hingga kini. Apa yang terjadi?

Kemudian Ni Luh mengunjungi Ayah AKBP Dody Prawiranegara, Irjen Pol (Purn) Maman Supratman untuk mengetahui skenario apa saja yang ditawarkan Teddy kepada keluarga Dody dalam perkara ini. Benarkah Teddy rancang skenario agar Dody mau berada dalam satu kubu dengan Teddy?

Setelah itu, Ni Luh berbincang dengan pengacara Teddy Minahasa, Pieter Talaway untuk mengetahui pandangan tim kuasa hukum Teddy Minahasa atas seluruh kesaksian para terdakwa dan tuntutan jaksa, yang sebentar lagi akan disampaikan.

Terakhir, Ni Luh mewawancarai Ketua Harian Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto. Apa yang harus dibenahi dalam tubuh Polri agar jerat narkoba di kepolisian tidak terulang?

Saksikan NI LUH, tayang setiap Senin,pukul 20.30 WIB, EKSKLUSIF hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x