Kompas TV regional papua maluku

Keluarga Histeris Terima Jenazah Serda Riswar Ramli

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 17:34 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Keluarga Almarhum Serda Riswar Ramli Mansamber tak kuasa menahan haru saat jenazah diturunkan dan kemudian dimasukkan dalam kereta merta. Tangis histeris pun tak kuasa ditahan keluarga, yang ikut mengantarkan Almarhum yang merupakan putra bungsu di keluarga besarnya.

Setelah tiba di Bandara Dominic Edward Osok Sorong, Senin (27/03/2023), Jenazah  Serda Riswar Ramli Mansamber langsung diterima dengan cara militer oleh Danrem 181/PVT Sorong dan Kapolresta Sorong Kota. Sebelum diberangkatkan ke kampung halamannya di Arar Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong.

Paman Almarhum mengatakan sebelum mendengar kabar meninggalnya Almarhum, ibu kandungnya sempat didatangi dalam mimpi, setelah itu langsung terdengar berita duka Almarhum Serda Riswar Ramli Mansamber meninggal saat pengamanan ibadah tarawih di Kabupaten Puncak Jaya, Papua Pegunungan.

Rencananya Senin (27/03/2023), jenazah Almarhum Serda Riswar Ramli Mansamber akan langsung dikebumikan di Kampung Arar Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Danrem 181/PVT Sorong menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Serda Riswar Ramli Mansamber.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x