Kompas TV regional jawa timur

Satu Bayi Korban Terseret Arus Banjir Berhasil Ditemukan

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 16:53 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Tim sar gabungan yang dipimpin BPBD Kota Kediri ini, melakukan penyisiran di sungai kawasan RSUD Gambiran Kota Kediri. Penyisiran ini dilakukan, untuk menemukan dua anak yang Sabtu malam hilang terseret arus.

Upaya pencarian membuahkan hasil, setelah satu korban yang berusia 4 bulan ditemukan. Korban ditemukan di selokan anak sungai, yang berjarak 100 meter dari lokasi kejadian.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan langsung dibawa ke RSUD Gambiran Kota Kediri. sementara dalam pencarian ini, 25 personil gabungan dilibatkan, dengan radius 4 kilometer.

Sementara itu, hujan deras yang mengguyur Kediri Sabtu malam, juga membuat Hotel Kolombo miring dan nyaris ambruk. hal itu terjadi, setelah pondasi bangunan tergerus arus sungai di sisi hotel.

Untuk saat ini, area sekitar Hotel Kolombo di Jalan Urip Sumoharjo Kediri, disterilkan dari warga. Hal itu untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Pemerintah Kota Kediri sendiri, saat ini tengah menggelar rapat gabungan, terkait penanganan banjir luapan yang terjadi di sejumlah titik.

#kediri #bencana #banjir #anaktenggelam #bpbd #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.