Kompas TV regional berita daerah

Dua Pelajar SMK di kota Kendari Tewas Terlindas Kontainer

Kompas.tv - 25 Maret 2023, 17:26 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

KENDARI, KOMPAS.TV - Dua pelajar SMK Jurusan Kesehatan, di kota Kendari, Sulawesi Tenggara menjadi korban kecelakaan. Kedua korban menggunakan motor saat terjadi kecelakaan.

Menurut rekan korban, dua pelajar SMK ini hendak melayat ke salah satu rumah rekan mereka, namun saat melintas di Jalan Raden Suprapto, kota Kendari, kedua korban yang berbocengan menghindari ranting jatuh di jalan. Tapi karena tidak menguasai laju motornya, kedua korban terjatuh di jalur berlawanan sehingga menabrak truk kontainer yang melintas.

Akibatnya satu korban meninggal di lokasi kejadian, sementara satu korban lainnya meninggal saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Polisi yang tiba di lokasi, mengaku kecelakaan ini akibat alam karena korban menghindari ranting jatuh di jalan. Namun sopir truk dan kendaraannya dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan.

 

 

#PelajarSMKTewas
#TerlindasKontainer
#DuaKorbanJiwa



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.