Kompas TV regional berita daerah

Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Maut Syabda Perkasa di Tol Pemalang

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 14:40 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi mengungkapkan kronologi kecelakaan maut pebulu tangkis nasional Syabda Perkasa Belawa di Tol Pemalang, pada Senin (20/3/2023) dini hari.

Syabda, kata polisi, sempat berganti mengemudikan mobil dengan ayahnya di KM 57 Cikampek hingga KM 315, sebelum persitiwa kecelakaan terjadi.

“Rombongan ini berangkat kurang lebih pukul 11 malam dari Bekasi, yang semula korban S ini membawa kendaraan dari rumah sampai KM 57 yang ada di Cikampek, Karawang,” ujar Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika saat ditemui di RS Al-Ikhlas, Pemalang, Senin (20/3/2023).

“Di rest area tersebut korban berganti mengemudi dari KM 57 sampai dengan TKP KM 315 yang mengemudikan adalah bapaknya,” sambungnya.

Menurut pengakuan sang ayah, kata Yovan, saat itu Syabda ketika mengemudikan mobil menggantikan ayahnya di KM 315 dalam kondisi mengantuk.

“Menurut pengakuan sementara, karena kondisinya masih syok yang bersangkutan memang mengantuk, kita masih mendalami keterangan saksi dan bukti yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, tiga korban lainnya alami luka



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x