Kompas TV regional berita daerah

Buntut Rektor Jadi Tersangka, Mahasiswa UNUD Gelar Aksi Sidang Mahasiswa

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Dewata


BADUNG, KOMPAS TV - Pasca selenggarakan konsolidasi pada Selasa ( 14/3) sore,  Rabu ( 15/3) siang sejumlah mahasiswa Universitas Udayana gelar aksi sidang mahasiswa untuk memanggil Rektor Professor I Nyoman Gede Antara, dalam rangka menuntut klarifikasi dirinya terkait beberapa kasus yang melilit kampus udayana beberapa waktu terakhir.

Adapun poin tuntutan mahasiswa dalam aksi sidang mahasiswa ini antara lain,  perbaikan fasilitas di Jimbaran (Krn Pemusatan,  pembenahan perbandingan jumlah tenaga pendidik dan mahasiswa yang tidak sesuai, mengubah mekanisme sumbangan pembangunan instansi ke belakang, serta mengubah sistem SPI di tahun akademik yang baru.


Namun sangat disayangkan, Rektor Universitas Udayana,  Professor I Nyoman Gede Antara memilih mangkir dari audiensi ini dengan berbagai alasan. Padahal kapabilitas untuk memberi kebijakan terkait isu-isu yang terjadi di universitas udayana bertitik tumpa hanya pada sang rektor.


 

 

 

 

korupsidanaSPI  #mahasiswademo  #rektoratudayana



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.