Kompas TV regional berita daerah

2 Jambret Dilumpuhkan Oleh Aparat Kepolisian

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 10:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Petugas kepolisian dari tim Resmob Polda Sulut, berhasil meringkus dua pelaku pencurian dengan kekerasan, pada Senin malam. Petugas terpaksa harus melumpuhkan keduanya dengan timah panas karena berusaha melawan petugas saat coba diamankan.

Dua orang tersangka pelaku jambret atau pencurian dengan kekerasan, terpaksa harus dilumpuhkan oleh petugas Kepolisian dari tim Resmob Polda Sulut. Keduanya berusaha melawan petugas saat hendak diamankan sehingga dua buah timah panas harus bersarang di kaki para pelaku.

Kedua pelaku dengan inisial HW atau Hendra 27 tahun dan DM atau David 33 tahun adalah warga Winangun lingkungan 5, yang ternyata berprofesi sebagai sopir, diadukan oleh warga seorang wanita, yang mengaku jika barang miliknya di jambret oleh para pelaku.

Tim resmob pun segera melakukan pengembangan dan mendapatkan informasi bahwa kedua pelaku berada di daerah Winangun 1 lingkungan 5 kota Manado. Tim resmob kemudian langsung bergerak ke lokasi dan menemukan pelaku disana dan segera mengamankan keduanya bersama barang bukti hp iphone warna putih dan motor honda beat yang dipakai saat melakukan aksi jambret.

Selanjutnya, saat sedang melakukan pengembangan, para pelaku mencoba melawan petugas dan berusaha untuk melarikan diri, sehingga tim resmob harus melakukan tindakan tegas terukur terhadap para pelaku.

#kompastvmanado #resmobpoldasulut

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas Tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x