Kompas TV regional berita daerah

Jenguk Korban Penembakan Bupati Puncak Himbau Warga Selalu Waspada

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MIMIKA, KOMPAS.TV - Bupati Puncak, Willem Wandik mengunjungi, para korban penembakan oleh kelompok kriminal bersenjata yang tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Masyarakat Timika, untuk memberikan semangat, agar para korban yang kondisinya mulai membaik dapat segera pulih dan kembali pulang ke rumah.

Lerice Telenggen alami luka akibat tembak di tangan kanan dan belakang, Rasna Kogoya 12 tahun dan Juan Murib 3 tahun mengalami luka tembak di tangan kanan. Mereka menjadi korban penembakan oleh kelompok kriminal bersenjata pada saat kontak tembak dengan aparat TNI-POLRI di Kampung Agenggem, Distrik Meagabume, Kabupaten Puncak pada jumat (10/03/2023).

Bupati menghimbau kepada warga yang mendiami daerah konflik agar selalu siaga. Ketika ada kontak tembak maka harus segera mencari tempat perlindungan ke gereja, balai kampung dan kantor distrik sehingga terhindar dari dampak penembakan.

Sementara itu, Kapolres Puncak, Kompol I Nyoman Punia mengatakan, pasca penembakan yang terjadi situasi di Distrik Meagabume sudah kembali aman. Warga sudah kembali beraktivitas seperti biasanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x