Kompas TV regional berita daerah

IKA UII Bagikan Ratusan Paket Sembako Di Bali

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 13:06 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

BADUNG, KOMPAS TV - Ratusan  Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) ,  menggelar jalan sehat di kawasan Kuta Badung Bali, yang diawali dengan senam sehat bersama. Jalan santai ini juga di hadiri Menkopolhukam- Mahfud MD, dan Ketua Mahkamah Agung- Syarifuddin, yang sekaligus sebagai  Ketua Umum DPP  IKA UII.

Mengambil start dari Pantai Kuta tepatnya belakang  hotel  Patra Bali Resort And Villa, peserta berjalan  kurang lebih  500 meter menuju Banjar Segara Kuta. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari rakernas ke 3 IKA UII di Bali yang  mengusung tema "Bersinergi Membangun Negeri".  Acara  ini digelar  sebagai bentuk kepedulian dan toleransi antar umat beragama.

Pada acara bakti sosial ini  Menkopolhukam Mahfud MD mengatakan, IKA UII selalu menggelar kegiatan sosial  yang dimulai dari DKI Jakarta, dan di berbagai kota, propinsi lainnya di tanah air. Kegiatan ini dilaksanakan guna menumbuhkan rasa gotong royong dan kepedulian antar sesama.

Pada acara ini,   Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia juga membagikan ratusan paket sembako dan uang tunai untuk 13 banjar  di wilayah Kuta, serta melaksanakan  pemeriksaan kesehatan gratis  untuk  masyarakat Banjar Segara Kuta.

 

 

 

 

#IKAUII  #jalansantai   #pantaikuta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x