Kompas TV regional berita daerah

Jalan Sehat di Kota Tegal Rayakan HUT ke-25 Kementerian BUMN RI

Kompas.tv - 8 Maret 2023, 03:45 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Jalan sehat bersama BUMN ini diikuti oleh sekitar dua ribu orang peserta dari berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari masyarakat umum, karyawan hingga keluarga besar BUMN di Kota Tegal dan sekitarnya. Lokasi kegiatan terselenggara di kawasan Gedung Olah Raga Wisanggeni, Kota Tegal.

 

Acara dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN RI ini dilaksanakan bekerja sama dengan beberapa badan usaha seperti Pupuk Indonesia, Petrokimia Gresik, PT KAI dan Jasa Tirta II. Jalan sehat ini digelar serentak di 239 kabupaten,kota di 15 provinsi.

 

Meski jarak tempuh yang harus ditempuh lumayan jauh, sejumlah peserta mengaku senang. Para peserta jalan sehat ini tidak hanya diikuti oleh kaum muda-mudi tetapi ada beberapa peserta yang usianya sudah diatas 50 tahun.

 

Jalan sehat ini juga diramaikan oleh puluhan bazar UMKM yang menjajakan kuliner kebanggan warga Kota Tegal dengan tujuan membangkitkan ekonomi pasca pandemi COVID-19. Beragam doorprize hadiah disediakan panitia dengan hadiah utama satu buah handphone, mesin cuci, TV LCD, emas Antam 1 gram dan puluhan hadiah hiburan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.