Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri Melalui Pemerintah

Kompas.tv - 3 Maret 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

DENPASAR, KOMPAS TV - Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini seluruh pemerintah daerah sedang berupaya keras untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi yang dalam dua tahun terakhir terdampak pendemi covid.

Sebagai upaya pengawalan komitmen Pemerintah Kota Denpasar dalam peningkatan penggunaan produk dalam negeri sesuai dengan Intruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022.

Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh kelurahan yang ada di Kota Denpasar dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, sosialisasi ini menghadirkan dua narasumber.

Sosialisasi ini merupakan suatu kegiatan sosialisasi strategis guna memberikan pemahaman kepada kita semua berkaitan dengan kebijakan peningkatan penggunaan produk dalam negeri dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah sebagaimana diatur dalam Intruksi Presiden No 2 Tahun 2022.

Diharapakan setelah adanya sosialisasi ini komitmen yang telah dibangun dalam peningkatan penggunaan produk dalam negeri dapat diimplementasikan secara nyata sehingga pembelian produk import dapat terus dikurangi secara masiv.

 

 

 

#pemkotdenpasar  #sosialisasi  #produkdalamnegeri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x