Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat BUMN di Tanggamus Lampung

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 11:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Ribuan warga mengikuti kegiatan jalan sehat di lapangan Tangsi Kabupaten Tanggamus, Lampung yang digelar sebagai memperingati Hari Jadi Kementerian Badan Usaha Milik Negara atau BUMN ke 25 Tahun.

Jalan sehat yang didukung 3 BUMN yakni BRI, PT ASDP dan Biofarma ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari sepeda hingga sejumlah alat elektronik yang akan diberikan kepada setiap peserta dengan cara diundi.

Nur Laela Zuliyatus Shiyam selaku Pimpinan Cabang BRI Pringsewu Lampung mengapresiasi antusias masyarakat yang turut serta hadir pada kegiatan jalan sehat yang selain sebagai menyemarakan hari jadi BUMN yang ke 25 tahun, juga merupakan bentuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

Baca Juga: Viral! Suami Lempar Istri Keluar Kapal di Bakauheni Lampung Selatan

“Di Kabupaten Tanggamus sendiri ada lebih dari 2 ribu peserta yang hadir di kegiatan ini. Harapan kami BUMN semakin dekat dengan masyarakat dan semakin bisa menunjukan kontribusi positif bagi pertumbuhan dan perkembangan ekonomi masyarakat,” ujar Nur Laela Zuliyatus Shiyam, Pimpinan Cabang BRI Pringsewu Lampung.

Bupati Kabupaten Tanggamus, Dewi Handajani yang turut hadir bersama jajarannya dan membuka langsung acara jalan sehat ini mengatakan di hari jadinya yang ke 25 tahun, Pemerintah Daerah berharap bisa terus bersinergi bersama BUMN untuk mendukung kemajuan daerah dan ekonomi masyarakat.

“Kami berharap BUMN semakin jaya dan sukses,” ujar Dewi Handajani, Bupati Kab.Tanggamus Lampung.

Selain menggelar jalan sehat dan membagikan berbagai hadiah menarik dalam kegiatan ini juga disediakan stand UMKM yang menjajakan berbagai olahan makanan hingga kerajinan tangan karya masyarakat setempat.

Kegiatan jalan sehat ini juga digelar serentak di 15 Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung serta daerah lainnya.

#bumn #tanggamus #jalansehat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.