Kompas TV regional berita daerah

Polisi Sidak Minyak Goreng Langka Dipasar Cibadak

Kompas.tv - 7 Februari 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Sidak yang dilakukan oleh Kepolisian Polres Sukabumi, menyasar penjual minyak goreng yang berada di kawasan pasar cibadak, Kabupaten Sukabumi. Selain menanyakan harga, sidak ini juga melihat ketersediaan minyak subsidi kemasan, minyak kita, yang dijual oleh penjual pasar. Kelangkaan minyak goreng subsidi, minyak kita sudah berlangsung selama satu minggu ke belakang.

Penjual hanya mendapat barang terbatas saja dan tidak bisa membeli lebih. Bukan hanya minyak goreng subsidi, minyak curah pun mengalami kelangkaan dan kenaikan harga per liter nya. Dari harga yang biasanya empat belas ribu per liter kini minyak curah naik hingga tujuh belas ribu per liternya.

Kepolisian pun melakukan pengecekan ke agen agen minyak goreng, hasilnya, kelangkaan minyak goreng subsidi dan minyak goreng pun terjadi di kalangan agen minyak goreng, disebabkan pengiriman dari pabrik yang terbatas. kelangkaan ini terjadi bukan hanya ditingkatan penjual eceran, tapi juga terjadi di agen penjual minyak goreng.

Satgas pangan akan melaporkan temuan kelangkaan ini ke Forkopimda untuk mencari solusi atas kelangkaan yang terjadi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.