Kompas TV regional berita daerah

Tim Gabungan Fokus Cari Dua Korban Dan Senjata Yang Dibawa

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 16:14 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Upaya pencarian terhadap tiga anggota Polri yang hanyut terbawa arus di sungai Digoel membuahkan hasil, tim gabungan TNI-POLRI dibantu masyarakat kembali menemukan satu korban pada selasa sore sekitar pukul 15.30 Waktu Indonesia Timur.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, menyebut korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada jarak sekitar 12 kilometer dari lokasi kejadian. Saat ini korban sementara dalam proses evakuasi menuju Oksibil dan diperkirakan akan tiba di Oksibil sekitar pukul 00.00 Waktu Indonesia Timur karena tidak ada jalur kendaraan sehingga proses proses evakuasi dilakukan dengan berjalan kaki.

Sementara itu, satu korban TNI atas nama Pratu Ferdian Dwi Kusuma yang ditemukan pada minggu sore sudah dipulangkan ke daerah asal di Jawa Tengah pada selasa pagi. Korban diterbangkan Solo Jawa Tengah.

Pasca ditemukannya dua korban yang hanyut di sungai Digoel, saat ini aparat gabungan fokus mencari dua korban lainnya serta lima pucuk senjata yang dibawa oleh keempat korban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x