Kompas TV regional berita daerah

Bertemu Dengan Gibran, Prabowo Bahas Politik

Kompas.tv - 27 Januari 2023, 10:47 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Prabowo tiba di Loji Gandrung, rumah dinas Walikota Solo, Jawa Tengah, selasa malam. Walikota GIbran Rakabuming terlihat menunggu, ketika rombongan Prabowo memasuki Loji Gandrung. Prabowo disambut oleh Gibran, bersama seluruh anggota keluarganya seperti sang istri Selvi Ananda, serta kedua anaknya, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Kemudian keduanya langsung masuk, dan menggelar pertemuan secara tertutup.

 

Selain bertemu keduanya juga sempat berkeliling, melihat isi Loji Gandrung. Sebelumnya Prabowo dan Gibran, juga sempat mengunjungi sejumlah lokasi di Solo. Prabowo memuji tata Kota Solo, yang dinilainya rapi dan dinamis. Terkait politik, Prabowo mendukung langkah Gibran apabila maju Pilgub. Baik di DKI maupun Jawa Tengah, Prabowo sudah menyatakan akan mendukung.

 

Gibran menyatakan terima kasih, atas dukungan dari partai Gerindra. Namun dirinya masih menunggu, karena sebagai kader PDI Perjuangan ada mekanisme yang harus ditaati. Yang jelas Gibran senang, karena dikunjungi dan berbincang dengan Prabowo. Gibran menganggap Prabowo, sebagai salah satu mentor dalam politik.

 

Langkah Gibran memang dinanti, apakah maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah atau DKI Jakarta. Atau malah tetap di Solo, dan melanjutkan programnya di periode kedua.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x