Kompas TV regional berita daerah

Ayah Anak Dan Keponakan Kompak Mencuri

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 17:34 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

JEMBER, KOMPAS.TV - Satu anggota keluarga yakni ayah, anak dan keponakan di Jember, Jawa Timur, kompak mencuri. Ketiganya ditangkap setelah membobol toko.

Tiga komplotan pembobol toko ini ditangkap Satuan Reserse Kriminal Resor Jember, Jawa Timur, ketiganya adalah Ahmad Sutrisno, Yuliantoro dan Tri Susilo, warga Desa Andongsari, Kecamatan Tempurejo, Jember. Ketiganya merupakan ayah,anak dan keponakan.

Komplotan ini merupakan pelaku spesialis yang kerap beraksi di wilayah pinggiran Kota Jember dan jauh dari lokasi keramaian, dengan menjebol tembok maupun atap genting.

Terungkapnya kasus ini setelah polisi mendapatkan laporan pencurian ratusan rokok di dua toko di wilayah Desa Curah Takir, Kecamatan Tempurejo, Jember, Jawa Timur.

Tim gabungan Satreskrim Polres Jember dan Unit Reskrim Polsek Tempurejo, Jember, mengidentifikasi identitas pelaku dan menangkap pelaku di rumahnya.

Dari tangan komplotan ini, polisi menyita satu unit sepeda motor sebagai sarana kejahatan, satu buah linggis dan 460 bungkus rokok yang tersisa serta uang 789.00 ribu sisa hasil penjualan rokok.

Ironisnya, komplotan spesialis pembobol toko yang merupakan satu keluarga terdiri dari ayah, anak dan keponakan, ini kompak mencuri dengan karena himpitan ekonomi.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.