Kompas TV regional berita daerah

Bali Borong 4 Medali Emas Kejurnas Muay Thai

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 11:04 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Kedatangan para atlet muay thai Bali ini disambut sukacita para pengurus muay thai Bali dan keluarga, di Bandara Ngurah Rai. 8 Dari 9 atlet yang bertanding,  berhasil memboyong 4 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu dalam ajang kejurnas dan seleknas muay thai 2022, di Serang, Banten.

Para atlet muay thai ini kemudian disiapkan untuk pra PON di Solo, serta PON ke 21 Agustus mendatang di Aceh dan Sumatera Utara. Sementara atlet yang lolos seleknas akan disiapkan mengikuti pelatnas untuk SEA Games di Kamboja.

Hasil dalam kejurnas dan seleknas muay thai kali ini lebih baik dibanding kejurnas sebelumnya di Sulawesi Selatan yang hanya meraih 2 medali emas. Keterbatasan dana menjadi kendala bagi pengurus muay thai Bali, bahkan para atlet pun hingga menggunakan uang pribadi untuk mengikuti perlombaan.

Butuh kerjasama seluruh pihak, mulai dari pemerintah, untuk membangun olahraga Bali semakin maju, utamanya terkait anggaran. Agar nantinya para atlet bisa memberikan prestasi maksmimal jika mendapat dukungan penuh dari seluruh pihak.

 

 

 

 

 

#kejurnasmuaythai   #muaythai   #muaythaibali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x