Kompas TV regional berita daerah

Polisi ; Perampok Rumdin Wali Kota Blitar Kabur Ke Timur

Kompas.tv - 15 Desember 2022, 18:18 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BLITAR, KOMPAS.TV - Polisi sebut pelaku perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar telah kabur keluar kota. Kesimpulan itu diambil setelah polisi memeriksa sejumlah Cctv dan rekaman kamera E-TLE.

Polres Blitar Kota menyebut pelaku perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar telah kabur keluar kota. Kesimpulan itu diambil setelah polisi memeriksa sejumlah Cctv yang berada di jalan sekitar rumah dinas.

Sebelumnya, aksi pelaku perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar, terekam kamera Cctv. Para pelaku yang mengendarai mobil ber plat merah terlihat memasuki rumah dinas Wali Kota Blitar pada pukul 3 pagi.

Berbekal rekaman tersebut, Polisi kemudian memeriksa seluruh Cctv yang berada di sepanjang jalan protokol Kota Blitar. Rekaman kamera tilang elektronik pun ikut dilihat oleh tim khusus Polda Jatim dan Polres Blitar Kota.

Hasilnya, para pelaku telah melarikan diri arah timur atau ke wilayah Malang.

Polisi kini telah memeriksa 20 orang saksi berkaitan kasus perampokan tersebut. Tim khusus juga tengah mendalami kemungkinan keterlibatan orang dalam di kasus perampokan dan penyekapan Wali Kota Blitar Santoso.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x