Kompas TV regional berita daerah

Sport Tourism; Nobar Piala Dunia di Alun-alun Jember Jadi Ajang Merajut Kebersamaan (3)

Kompas.tv - 24 November 2022, 20:21 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Pemerintah Kabupaten Jember Jawa Timur menggelar nonton bareng piala dunia 2022 selama satu bulan penuh, yakni mulai 20 November – 18 Desember 2022 di Alun-alun Kota Jember. Nobar Pildun, yang bekerjasama dengan supersoccer ini, menggunakan layar raksasa atau megatron.

Nonton bareng piala dunia 2022 di Alun-alun Kota Jember dapat menumbuhkan kebersamaan. “Nobar piala dunia 2022 harus dijadikan ajang merajut kebersamaan. Karena dengan kebersamaan masa keemasan Kabupaten Jember dapat terulang kembali,” ujar Bupati Jember, Hendy Siswanto saat Talkshow di SAPA JEMBER KompasTV Jember, pada Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Sport Tourism; Nobar Piala Dunia Sambil Beli Oleh-oleh di Alun-alun Jember (1)

Hal senada juga disampaikan narasumber lainnya, yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Harry Agustriono. Menurutnya, nobar piala dunia 2022 tidak akan mendatangkan perselisihan, meskipun tim yang didukung berbeda, justru nobar piala dunia dapat memunculkan kebersamaan.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Sartini memiliki pendapat sedikit berbeda soal keuntungan nonton bareng piala dunia di Alun-alun. Baginya nobar piala dunia di alun-alun Kota Jember sangat asyik, karena bisa teriak sekeras-kerasnya saat tim kesayangannya mencetak gol.

 

#NontonBareng #PialaDunia2022 #AlunAlunJember #KotaJember #UMKM #SportTourism #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x