Kompas TV regional berita daerah

Aparat Gabungan Lakukan Pengejaran Terhadap Pelaku Penyerang Anggota TNI di Kabupaten Puncak

Kompas.tv - 14 November 2022, 17:34 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

PUNCAK, KOMPAS.TV - Berdasarkan rilis bagian Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, kelompok kriminal bersenjata kembali melakukan aksi kejahatan dengan menyerang aparat gabungan TNI-POLRI di Distrik Gome, Kabupaten Puncak Papua, pada minggu pagi. Penyerangan dilakukan saat personel gabungan Tni-Polri tengah patroli pengamanan di Gereja Golgota Gome.

Akibatnya satu prajurit TNI atas nama Serka IDW mengalami luka tembak pada bagian paha kanan dan langsung dievakuasi menuju puskesmas Ilaga. Selanjutnya dievakuasi kembali menuju RSUD Mimika, untuk penanganan medis.

Kapendam XVII/Cenderawasih,, Kolonel Kav Herman Taryaman, dalam rilisnya juga menyebut pelaku penyerangan diketahui merupakan kelompok bersenjata pimpinan Numbuk Telenggen, yang menyerang aparat gabungan, juga membakar satu pos Polisi di distrik Gome.

Personel gabungan TNI-POLRI masih melakukan patroli dan pengejaran terhadap kelompok kriminal bersenjata pimpinan Numbuk Telenggeng.                                                                          



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.