Kompas TV regional berita daerah

Seni Fotografi Kontemporer Karya Seniman Dunia

Kompas.tv - 21 September 2022, 15:53 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Lebih dari 20 karya seni fotografi kontemporer dipamerkan dalam pameran bandung photography triennale, di gallery teras nuart sculpture park. Karya seni yang dipamerkan merupkan hasil karya  seniman dunia yang berasal dari 5 negara.

Puluhan karya seni fotografi kontemporer terpajang di gallery teras nuart sculpture park, kota bandung, jawa barat. Karya seni fotografi ini, merupakan karya dari enam seniman dunia, yang berasal dari lima negara di antaranya indonesiathailandkoreaamerika serikatdan jepang.

Pameran seni fotografi ini mengusung tema future is now, yang menggambarkan permasalahan identitasbaik individu maupun global.

Pameran  yang bertajuk bandung photography triennale  ini digelar tiga tahun sekali, tak hanya digelar di nuart sculptutre park  pameran fotografi ini tersebar di beberapa kota.

Sejumlah pengunjung mengaku terkesan dengan hasil karya seni fotografi dari seniman duniamereka  antusias untuk melihat seluruh area galeri.

Pameran seni fotografi ini di inisiasi oleh komvni photo collective, bekerja sama dengan kelompok ke ilmuan senirupa itb.

Diharapkan melalui pameran fotografi ini banyak melibatkan ruang seni di kota bandung, dan triennale menjadi fotografi nasional yang terus berkembang.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x