Kompas TV regional berita daerah

Lagi! Suporter PSS Sleman Tewas Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 30 Agustus 2022, 10:08 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Penganiayaan berujung kematian terhadap suporter sepak bola PSS Sleman kembali terjadi pada Sabtu (27/8/2022) malam. Kali ini korbannya adalah Aditya Eka Saputra, warga Mudinan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Jenazah Aditya dimakamkan di kampung halamannya di Sleman pada Minggu (28/8/20220) sore.

Korban bersama tiga rekannya dikeroyok sekelompok orang tak dikenal seusai menonton pertandingan Liga 1 yang mempertemukan PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo.

Korban yang berniat pulang ke rumah dicegat kelompok pelaku saat melintas di pintu perlintasan kereta api Mejing. Tanpa basa basi kelompok pelaku langsung menyabetkan senjata tajam ke tubuh korban.

Usai menyerang korban dan tiga rekannya, kelompok pelaku pun melarikan diri. Oleh warga korban dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

"Kalo PSS main dia ikut, tidak ada pesan apa-apa. Diusut tuntas saja mas," ujar Puijo, ayah korban.

Hingga kini kasus penganiayaan suporter sepak bola oleh sekelompok orak tak dikenal masih dalam penyelidikan Polres Sleman.

#pssleman #persebaya #suporter

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x