Kompas TV regional berita daerah

Kakanwil Ingatkan Lapas Perempuan & Rudenim Makassar Tetap Bekerja Profesional, Layani Masyarakat

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 18:16 WIB
kakanwil-ingatkan-lapas-perempuan-rudenim-makassar-tetap-bekerja-profesional-layani-masyarakat
Kakanwil berikan pengarahan saat apel pagi bersama di Lapas Perempuan Sungguminasa (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak beri penguatan tusi organisasi pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Sungguminasa dan Rumah Detensi Imigrasi Makassar dalam pengarahan apel pagi bersama di Lapas Perempuan, Jumat  (17/08).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan SK kenaikan pangkat pada 51 pegawai di kedua unit pelaksana teknis (UPT) di atas.

Kakanwil Liberti mengatakan, kehadirannya bersama para Pimpinan Tinggi Kanwil memberikan penguatan dan menyerahkan SK kenaikan pangkat pegawai sebagai bentuk pelayanan, sebaliknya ia meminta kepada segenap jajaran Lapas Perempuan dan Rudenim melakukan hal yang sama, memberikan pelayanan secara profesional kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi.

Sebagai tindak lanjut, Kakanwil mengingatkan untuk melanjutkan agenda reformasi birokrasi membangun zona integritas mewujudkan UPT berpredikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tujuan akhir yang ingin dicapai, good governance & clean governance, tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih melalui perubahan pola pikir dan budaya kerja dengan sepenuh hati.

Pimpinan tinggi yang hadir mendampingi Kadiv Administrasi Sirajuddin, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan.



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.