Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Gamers Mobile Legend Ikuti Turnamen

Kompas.tv - 13 Juni 2022, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Pecinta game Mobile Legends di Sukabumi, Jawa Barat, cukup menggeliat. Terlihat dari turnamen yang digelar secara offline di Villa Aku Cantik, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Sebanyak 200 peserta dari 32 tim yang datang dari Jakarta, Bandung, Bogor, Tasikmalaya, Cianjur dan tuan rumah Sukabumi mengikuti turnamen Mobile Legends, yang bertajuk open all region Mobile Legend tournament Start Esport season 3. 

Turnamen ini dilakukan dengan tujuan mensosialisasikan dunia games di kalangan para gamers. Selain itu, para penggemar game online khusus Mobile Legend DDI Sukabumi untuk mengasah keterampilan bermain game dan daya saingnya lebih jauh lagi. 

Turnamen ini akan rutin diadakan untuk menjaring atlet e-sport berpotensi terutama dari Sukabumi yang nantinya akan disiapkan dalam ajang lebih tinggi. Karena menurut penyelenggara, dengan berkompetisi serta hobby yang sebagian besar disukai anak muda ini dapat mengurangi angka kenakalan remaja di Sukabumi.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x