Kompas TV regional berita daerah

Irjen Ajak Jajaran Kemenkumham Sulsel Jadi Insan Pengayoman Sejati

Kompas.tv - 26 Maret 2022, 19:22 WIB
irjen-ajak-jajaran-kemenkumham-sulsel-jadi-insan-pengayoman-sejati
Razilu Irjen Kemenkumham beri penguatan melalui program 3M bagi pegawai Unit Pelaksana Teknis di Sulawesi Selatan. (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

TORAJA, KOMPAS.TV - Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Razilu beri penguatan melalui program 3M (Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan) bagi pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dipusatkan di Rutan Makale, Kamis(24/3) dilaksanakan secara hybrid baik luring maupun daring. Bertujuan untuk menghadirkan Insan pengayoman sejati.

"Yaitu mereka yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas, dan budaya antikorupsi seraya berprestasi," ujar Razilu

Disamping itu, lanjut Razilu, juga harus menghindarkan diri menjadi benalu parasit, dan virus bagi organisasi. "Karena orang terbaik itu, ada dua yang dipersembahkan, disatu sisi membuat hal yang positif, dan lainnya menahan diri untuk berbuat hal negatif," terang Razilu

Irjen tak lupa mengapresiasi jajaran Kanwil Sulsel atas berbagai inovasi yang telah di ciptakan.

"Berikan kontribusi terbaik dan raih prestasi bersama di Kemenkumham. Jaga nama baik dengan tidak melakukan hal - hal negatif di dalam Lapas dan Rutan," pesan Irjen.

Sebelumnya kepala Divisi pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel Suprapto menyampaikan berbagai capaian positif jajaran Kanwil Sulsel dan berharap di tahun ini semakin banyak UPT yang meraih WBK/WBBM.

Hadir secara Luring  Karutan Makale, Pinrang, Masamba, Kalapas Palopo, Kakanim palopo, dan Kabapas Palopo.  Sedangkan seluruh UPT lainnya hadir secara daring.



Sumber : Kompas TV Makassar

Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.