Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Fasilitasi Enterpreneur Muda

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 16:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Selasa (22/03/2022) menerima pemaparan program kompetisi startup Hetero for Start-up (HFS) Season 2, di Kantor Gubernur Jawa Tengah Semarang. Peserta kompetisi HFS Season 2 tak hanya berasal dari Jawa Tengah, namun dari seluruh daerah di Indonesia. Dengan kegiatan ini, diharapkan mendorong enterpreneur muda untuk bisa terlibat. 

"Ini akan mendorong enterpreneur muda untuk bisa terlibat ya, bagaimana anak-anak muda bisa berbisnis dengan benar. Dan kemudian kita juga fasilitasi," ujar Ganjar.

Sementara itu, Project Leader HFS Bagas Atmawan menjelaskan pada HFS Season 2 ini, dari 1600-an peserta yang mendaftar tersisa 40 peserta setelah melalui kurasi yang cukup ketat. Kemudian akan dilanjutkan pada tahap bootcamp, dan akan diseleksi lagi menjadi 20 peserta hingga sampai ke tahap mentoring.

"Di bulan Oktober kemarin kita buka, kita launching HFS season 2 untuk seluruh Indonesia. Terkumpul jumlah pendaftar itu 1.600 tim. Di Desember kemarin kita seleksi menjadi 40 perserta untuk lanjut ke rangkaian bootcamp," kata Bagas Atmawan.

Final day Hetero for Start-up (HFS) Season 2 akan diadakan pada Minggu (27/03/2022). Rencananya, final day akan diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah.

#hfs #ganjarpranowo #enterpreneur

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x