Kompas TV regional berita daerah

Polres Palopo Target 300 Dosis Vaksin Anak Persekolah

Kompas.tv - 16 Januari 2022, 21:09 WIB
polres-palopo-target-300-dosis-vaksin-anak-persekolah
Kapolres Menjelaskan saat ini vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun akan digelar secara intens untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat Dikota Palopo Dan Akan Digelar Di 25 Sekolah serta menargetkan 300 Dosis Vaksin Anak Disetiap Sekolah, (Sumber: Polres Palopo Sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar


PALOPO, KOMPAS TV - Polres Palopo, Sulawesi selatan, menghadirkan "superhero" untuk menghibur anak-anak usia 6-11 tahun saat mengikuti vaksinasi COVID-19, hal ini guna memberi rasa tenang bagi para murid.

"Vaksinasi ini dalam rangka mempercepat terbentuknya herd immunity dan melindungi anak-anak kita dari penyebaran COVID-19," kata Kapolres Palopo AKBP H.M Yusuf Usman, Minggu (16/01/2022).

Polres Palopo yang menghadirkan tokoh superhero seperti Spiderman dan juga Hello Kitty bertujuan untuk membuat suasana senang dan gembira serta menghilangkan rasa takut kepada para murid.


M.Yusuf melanjutkan saat ini vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun akan digelar secara intens untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat Dikota Palopo Dan Akan Digelar Di 25 Sekolah serta menargetkan 300 Dosis Vaksin Anak Disetiap Sekolah,

" Kota palopo menjadi kota petama yang melakukan vaksinasi terhadap anak dan kita akan terus mengintensifkan ini ," tuturnya.


“ Awal pekan ini kita akan masif melakukan vaksinasi ke 25 Sekolah yang ada dikota palopo dan setiap sekolah akan disalurkan 300 Dosis vaksin ,” Tutur Alumni Akpol 2003 Ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x