Kompas TV regional berita daerah

Kota Palopo Sulawesi Selatan Capai 88% Vaksin Dosis Pertama

Kompas.tv - 16 Januari 2022, 20:59 WIB
kota-palopo-sulawesi-selatan-capai-88-vaksin-dosis-pertama
Kapolres Palopo AKBP H.Muh Yusuf Usman,SH.,S.I.K., M.T Menegaskan Akan terus menggenjot vaksinasi di kota palopo baik dosis pertama dan dosis kedua hingga vaksinasi kepada anak usia 6 hingga 11 tahun untuk menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM). (Sumber: Polres Palopo Sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar


PALOPO, KOMPAS TV - Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) Dan Polres Palopo dalam mempercepat cakupan vaksinasi Covid-19 bagi warga kota palopo sulawesi selatan.

Sampai saat ini, Kota Palopo menjadi Daerah peringkat pertama dalam cakupan pencapain Vaksinasi di Sulawesi Selatan yang mencapai 88%.

“Salut atas usaha kinerja dan Terima kasih kepada Kapolres Palopo dan Forkopimda dalam pencapaian percepatan Vaksinasi di kota Palopo sebagai Peringkat 1 (Pertama) pencapaian Vaksinasi hingga mencapai angka 88 %" Plt Gubernur Sulawesi Selatan yang memimpin kegiatan zoom meating beberapa waktu lalu.

Pada Rapat Koordinasi Forkopimda dalam rangka Percepatan Vaksinasi covid-19 pencapaian 100 % melalui media virtual apk Zoom Meeting dilaksanakan di Lantai III Ruang Kerja Kantor Walikota Palopo . Kamis (13/01/2022).

Rakor pencapaian 100% Vaksinasi covid-19 Secara Virtual melalui Zoom meeting di ikuti oleh seluruh Kab/Kota SeSul-sel dan dipimpin langsung oleh Plt.Gubernur Prov.Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., yang didampingi oleh Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., serta Forkopimda Prov.Sulsel, Pejabat Teras Polda Sulsel dan Kepala OPD Prov.Sulsel Terkait.

Rapat Koordinasi secara virtual ini merupakan upaya pemerintah Prov. Sulsel dalam mengambil langkah-langkah untuk mempercepat vaksinasi covid-19 pencapaian 100% diseluruh wilayah guna membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) sehingga memberikan proteksi kepada masyarakat dari virus Covid-19.


Kapolres Palopo AKBP H.Muh Yusuf Usman,SH.,S.I.K., M.T Menegaskan Akan terus menggenjot vaksinasi di kota palopo baik dosis pertama dan dosis kedua hingga vaksinasi kepada anak usia 6 hingga 11 tahun untuk menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM).


“ Kita saat ini sudah mencapai 88 % vaksinasi dikota palopo dan kita semua akan menyongsong  Pembelajaran Tatap Muka (PTM) saat ini tetap berlangsung, Ia menghimbau agar memperhatikan Instruksi Mendagri karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, termasuk memperhatikan protokol kesehatan di lingkungan sekolah,” Kata Lulusan Akpol 2003 ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x