Kompas TV regional berita daerah

Peresmian Gerai Gramedia ke-120 di Kota Bengkulu di Saksikan Langsung Oleh Pejabat Pemkot Bengkulu

Kompas.tv - 5 Desember 2021, 13:46 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BENGKULU, KOMPAS.TV - Gerai Gramedia ke-120 resmi dibuka di Kota Bengkulu.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, peresmian dan pembukaan gerai Gramedia ke 120 di Jalan Meranti, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu disaksikan langsung oleh pejabat Pemerintahan Kota Bengkulu, Jumat (3/12/2021)pagi. 

Gerai Gramedia menyediakan 9.000 buku berbagai jenis yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menumbuhkan minat membaca, hal ini pun disambut baik oleh pemerintah baik oleh Pemerintah Kota Bengkulu.

Baca Juga: Temukan Inspirasi Baru di Gramedia Bengkulu Meranti

Selain beragam jenis buku, Gramedia Bengkulu Meranti juga menyediakan peralatan sekolah lengkap, seperti alat tulis dan tas serta kebutuhan lainnya.

Gramedia juga mengikuti perkembangan zaman dengan menyediakan penjualan secara online guna memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan atal tulis dan buku.

Bersamaan dengan peresmian, Gramedia Bengkulu Meranti juga dihadirkan berbagai promo hingga hadiah menarik, bagi 12 orang beruntung hadiahnya akan diumumkan pada 2 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Pembukaan Karnaval Budaya Jaringan Kota Pusaka Indonesia 2021, Bima Arya Klaim Tetap Patuhi Prokes


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.