Kompas TV regional berita daerah

Serbuan Vaksinasi Tni Angkatan Laut Menyasar Warga Distrik Manoi

Kompas.tv - 11 November 2021, 11:52 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Melihat masih minimnya capaian vaksinasi di Sorong, Tni Angkatan Laut Lantamal XIV, menggelar serbuan vaksinasi masyarakat maritim di kawasan Puskesmas Malawei.

Warga begitu antusias hadir dalam kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Tni Angkatan Laut Lantamal XIV Sorong. Ini merupakan bentuk komitmen untuk membantu percepatan program vaksinasi, yang tidak hanya menyentuh masyarakat di pulau melainkan juga di perkotaan.

Karena hingga saat ini capaian vaksinasi di Kota Sorong untuk dosis pertama baru mencapai 29,7 persen, sedangkan untuk dosis ke dua mencapai 28,2 persen, dari total sasaran 203,418 jiwa.

Disini peran Tni Angkatan Laut menyediakan tenaga vaksinator untuk membantu pelayanan vaksinasi, hingga ke pedelaman, dengan tujuan dapat mempercepat program vaksinasi.

Salah satu masyarakat yang turut menerima vaksin untuk kedua kalinya, mengajak seluruh masyarakat untuk segera vaksinasi, karena sangat bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid 19.

#SorongPapuaBarat #SerbuanVaksinasi #VaksinasiCovid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.