Kompas TV regional berita daerah

TNI AD Lakukan Vaksinasi di Lingkungan Kampus, Mahasiswa Ingin Berkolaborasi

Kompas.tv - 7 November 2021, 01:38 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Vaksinasi di lingkungan kampus dilakukan selasa dan rabu pagi di Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari, Uniska.

Vaksinasi berlangsung dengan target 1000 dosis menyasar civitas kampus, mahasiswa dan para dosen serta masyarakat umum di sekitar kampus.

Mengakui pentingnya pemberian vaksin dalam penanganan pandemi, mahasiswa  berharap ke depan turut lebih dilibatkan langsung dalam memberi kontribusi terhadap pencapaian vaksinasi di Kota Banjarmasin.

Baca Juga: Solar Langka, Aliansi Sopir di Kalsel Turun ke Jalan Aksi Mogok Kerja

Diungkapkan Fauzi, mahasiswa yang cukup aktif dalam kegiatan organisasi di kampus bahwa mengikuti kegiatan vaksinasi inipun dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya.

"Saya berharap kedepan bisa lebih diperkuat sinerginya dengan mahasiswa, supaya kita juga bisa berkontribusi," ucapnya.

Menanggapi keinginan mahasiswa tersebut Kasdim 1007/Banjarmasin,  Letkol Arm Agung Nugroho menyambut positif dan terbuka jika sinergi antara mahasiswa dan TNI dijalankan dalam mendongkrak angka ketervaksinan.

"Ini saya sangat senang sekali mana kala ada mahasiswa atau lingkungan kampus mengajak berkolaborasi untuk kita cepat menaikkan angka vaksin di Banjarmasin ini," terang Kasdim.

Baca Juga: Polda Kalteng Ringkus Pelaku Penjual Satwa Dilindungi Trenggiling

Saat ini 16 ribu dosis vaksin kembali menjadi target sasaran dan sebelumnya Kodim 1007/Banjarmasin telah memberikan 39.340 dosis vaksin di Banjarmasin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x