Kompas TV regional berita daerah

Wilayah Penyangga Jakarta Jadi Sasaran Vaksinasi TNI AL

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BOGOR, KOMPAS.TV - Pangkalan utama TNI AL III Jakarta, mengerahkan 22 orang tenaga kesehatan diskes Lantamal III untuk diterjunkan langsung dalam serbuan vaksinasi nasional, kepada para santri pondok pesantren di Kabupaten Bogor. 

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis serta patuhi sesuai prosedur kesehatan yang berlaku. Tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat, berupaya mewujudkan herd immunity masyarakat Bogor dan Tangerang, sebagai salah satu wilayah aglomerasi sasaran serbuan vaksin nasional yang dianjurkan pemerintah, dengan prosentase tervaksin masyarakatnya masih rendah atau belum terpenuhi sesuai target. 

Serbuan vaksin yang dipimpin Wakil Komandan Lantamal III Jakarta, Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, menargetkan 1000 orang tervaksin dengan sasaran, para santri 600 orang, pengurus pesantren 100 orang, serta masyarakat umum 300 orang, dengan melayani vaksin dosis 1 dan 2.

Menurut warga penerima vaksin, ini merupakah iktiar agar meningkatkan imunitas dan terhindar dari covid-19. 

Selain itu, Lantamal III juga telah ikut serta mengirimkan para tenaga kesehatan kebeberapa wilayah yang di wadahi dalam satuan tugas covid-19.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x