Kompas TV regional berita daerah

Lanudsri Gelar Serbuan Vaksinasi Massal

Kompas.tv - 6 September 2021, 14:32 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Dalam rangka menunjang program pemerintah dalam memerangi COVID 19, Landasan Udara Sam Ratulangi Manado menggelar serbuan vaksinasi massal untuk kalangan warga sekitar dan anak-anak.

Serbuan vaksinasi COVID-19 ini menargetkan warga sekitar lanudsri dan anak-anak usia 12 hingga 16 tahun. Namun berdasarkan informasi, warga yang turut mendaftar ada juga dari lokasi yang cukup jauh dari lokasi Lanudsri . Hal ini menunjukkan bahwa anstusiasme warga untuk mendapatkan vaksin lumayan tinggi.

Sebanyak kurang lebih 400 warga, turut mendapatkan vaksin dalam gelaran serbuan vaksin massal oleh Lanudsri, di lokasi Balai Prajurit Lanudsri Jumat lalu. Dinas Kesehatan Propinsi Sulut sendiri menyediakan vaksin jenis Sinovac dan Astrazeneca dalam vaksinasi massal kali ini.

Mayor. Sus. Michiko Moningkey, Kepala Penerangan Lanudsri mengatakan bahwa serbuan vaksin oleh Lanudsri ini tidak hanya diikuti oleh warga sekitar dan keluarga prajurit saja, namun juga terdata ada warga yang datang dari daerah Kotamobagu.

Moningkey menambahkan bahwa serbuan vaksinasi COVID-19 oleh Lanudsri ini hanya dilakukan sehari saja, yang disesuaikan dengan ketersediaan vaksin, dari Dinas Kesehatan Propinsi Sulut.

#kompastvmanado #vaksinasi #lanudsri

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x